Bintek Pengadaan Barang dan Jasa

50 PNS Pemkab Dairi Ikuti Bintek Pengadaan Barang dan Jasa
 
Sidikalang (SIB)
            Sebanyak 50 orang PNS dari berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Dairi mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bintek) pengadaan barang dan jasa, Selasa (22/5) di aula Pusdipra Jalan Empatlima Sidikalang.
Kegiatan dibuka Bupati Dairi Johnny Sitohang diwakili Sekdakab Julius Gurning, berlangsung hingga Sabtu (26/5) mendatang.  Pada hari terakhir tersebut nantinya dilaksanakan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa diikuti 106 peserta.
Dalam sambutannya Sekdakab mengatakan, kegiatan bintek dan ujian sertifikasi itu sangat penting, antara lain untuk memahami prinsip pengadaan barang dan jasa,  mengerti kebijakan peraturan perundang-undangan dan memahami para pihak terkait pengadaan barang dan jasa.
 Karenanya Sekdakab meminta peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik sehingga benar-benar memahami materi yang disampaikan narasumber. 
Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Pemkab Dairi dalam pengelolaan tata keuangan terkait pengadaan barang dan jasa, kata Gurning.
            Sementara ketua panitia pelaksana kegiatan Suasta Ginting SSos (Asisten Bidang Pembangunan Pemkab Dairi) mengatakan, peserta bintek ialah 50 orang PNS tenaga teknis yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa.  “Namun pada pelaksanaan ujian sertifikasi nanti akan diikuti 106 orang.” (B4)
 
SUMBER : Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Kamis 24 Mei 2012, Halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL