Lakalantas di Lae Parira Dairi, 2 Tewas 1 Luka Parah

Lakalantas di Lae Parira Dairi, 2 Tewas 1 Luka Parah
 
Sidikalang (SIB)
            Dua orang tewas dan satu lainnya luka parah dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 2511 UJ menghantam tembok kuburan di pinggiran Jalan Parongil-Sidikalang, persisnya kawasan Parhonasan Desa Sempung Polling Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, Minggu (13/5) petang.
            Kedua korban tewas adalah Rini Manik dan Heppy Sitorus, sedangkan teman mereka Gilang Marlingga Napitupulu mengalami luka parah dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.
            Keterangan dari kepolisian, pada saat kejadian sepeda motor Yamaha Jupiter dikemudikan Heppy Sitorus. Ia dibonceng Rini dan Gilang, melaju dari arah Sidikalang menuju arah Parongil.  Diduga sepeda motor dikendarai dengan kecepatan tinggi.
            “Mereka bonceng tiga dan melaju cukup kencang,” ujar Kapolres Dairi melalui anggota Polres di Sat Lantas.
            Setiba di  TKP yakni jalanan menikung, kenderaan roda dua itu tidak dapat lagi dikendalikan dan keluar jalur.  Sepeda motor tanpa dapat dihentikan kemudian melompati parit yang ada di sisi kanan lalu menghantam tembok kuburan yang terdapat di pinggiran jalan itu. 
Warga yang melihat kejadian berusaha menolong namun nyawa dua korban tidak dapat tertolong.  Kasus ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Dairi.  (T14)
 
SUMBER : Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa 15 Mei 2012, Halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL