Mahasiswa Demo ke DPRD

Belasan Mahasiswa Datangi DPRD Dairi
 
Sidikalang (SIB)
            Sekira belasan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mendatangi kantor DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Senin (21/5).
            Beberapa orator massa termasuk Zailani dan Agam Tumangger dalam orasinya menyatakan korupsi kini kian merajalela, ditambah lagi carut marut penegakan hukum, pendidikan dan pelayanan birokrasi.
            Mahasiswa menyampaikan sejumlah pernyataan sikap yakni mendesak agar korupsi diberantas sampai ke akar-akarnya, mulai dari eksekutif, legislatif dan yudikatif sesuai salah satu visi reformasi, dilaksanakannya penegakan supremasi hukum secara komprehensif, masif dan berkeadilan, serta mendesak pemerintahan SBY-Boediono menghapus RSBI dan merevisi UU Sisdiknas.
            Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Dairi Delphi Masdiana Ujung SH MSI, didampingi Wakil Ketua Suparto Gultom dan Ketua Komisi B Saut Ujung menyatakan sepakat dengan tuntutan mahasiswa bahwa hukum harus ditegakkan dan agenda pemberantasan korupsi harus terus dilakukan.  Tak lama berselang, mahasiswa membubarkan diri.  Aksi mendapat pengawalan dari Polres Dairi.  (B4)
 
SUMBER : Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa 22 Mei 2012, Halaman 6.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL