Lakalantas di Sidikalang, 1 Tewas

Lakalantas di Sidikalang, 1 Tewas
 
Sidikalang (SIB)
            Satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan dua sepedamotor Honda Supra Fit dan Hondra Revo, Rabu (8/8) malam, sekitar pukul 20.45 WIB di persimpangan Jalan Sisingamangaraja-Jalan Merdeka Sidikalang Kabupaten Dairi, persisnya di depan Kantor Bank Sumut Cabang Sidikalang.
            Informasi dari Satlantas Polres Dairi, kemarin, korban tewas adalah Edison Manullang (40), warga Jalan Sulang Silima Sidikalang, sedangkan korban luka Hendri Tampubolon (18), warga Jalan Air Bersih Sidikalang.  “Hendri Tampubolon masih dirawat di RSUD Sidikalang, korban mengalami patah tulang di bagian tangan dan luka robek di kakinya,” ujar polisi.
            Pada saat kejadian, Edison yang mengendarai Supra Fit BB 6258 YC melaju dari arah Batang Beruh, hendak membelok ke Jalan Merdeka, sementara Hendri mengendarai Honda Revo BB 2540 YE datang dari arah Simpat Empat, hendak menuju ke arah Batang Beruh.  Diduga sama-sama tidak dapat menguasai kenderaannya, tabrakan tak dapat dielakkan di dekat persimpangan itu.  Warga yang melihat kejadian kemudian melapor kepada polisi dan membawa korban ke RSUD Sidikalang, namun nyawa Edison tidak tertolong lagi. Kasus ini sudah ditangani polisi. (B4)
 
Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Jumat 10 Agustus 2012, halaman 6.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL