Polres Dairi Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2012


Polres Dairi Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2012



 Sidikalang (SIB) 
Gelar pasukan Operasi Ketupat 2012 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1433 H dilaksanakan di Mapolres Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Jumat (10/8) dengan inspektur upacara Kapolres AKBP Enggar Pareanom SIK yang membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo.
Menurut Kapolres, kekuatan yang dikerahkan dalam Operasi Ketupat 2012 adalah duapertiga dari total personil Polres ditambah personil dari TNI (Kodim 0206/D dan jajarannya), Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi serta pramuka.  Sedangkan pospam (pos pengamanan) didirikan di sejumlah lokasi strategis, antara lain Lae Pondom Kecamatan Sumbul, Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo, Terminal kota Sidikalang dan di Kutabuluh.
Kapolres berharap menjelang, selama dan setelah pelaksanaan hari raya Idul Fitri ini ketertiban masyarakat di Dairi bisa lebih ditingkatkan lagi, termasuk ketertiban dalam berlalulintas.
 Dalam kesempatan itu Enggar juga menyematkan pita kepada perwakilan personil dari Subdenpom, Dinas Perhubungan dan Polres sebagai tanda dimulainya operasi.  Hadir, unsur Muspida Dairi atau perwakilannya, beberapa  kepala dinas, perwira Polres dan undangan lainnya. (B4)

 
Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Sabtu 11 Agustus 2012, halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL