Pameran Pembangunan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-65 Digelar di Sidikalang



Pameran Pembangunan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-65 Digelar di Sidikalang

Sidikalang (SIB)
            Pameran Pembangunan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-65 tahun 2012 akan kembali digelar di badan Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, persisnya mulai persimpangan Jalan Sisingamangaraja-Jalan Merdeka depan Bank Sumut Cabang Sidikalang hingga persimpangan depan Makoramil Sidikalang. 
            Hal itu dikatakan Kadis Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dairi Sudung Ujung SPd melalui Kabid Komunikasi Lundu Pakpahan di Sidikalang, Senin (24/9) kepada pers.
            “Pembenahan dan penataan stand dilakukan mulai 24 sampai 30 September, sedangkan kegiatan pameran secara resmi mulai 1 Oktober pas peringatan Hari Jadi Kabupaten Dairi, sampai 5 Oktober.  Jadi karena nanti badan jalan itu akan ditutup selama kegiatan pameran, kami dari panitia mohon pemakluman dari masyarakat,” ujarnya didampingi staf Rinto Hutauruk SH.
            Dijelaskan, hingga saat ini sudah sekitar 50 UKM, SKPD dan perusahaan swasta yang dipastikan membuka stand di lokasi pameran.  Dua perusahaan swasta yang sudah pasti ikut, katanya, ialah Auto 2000 Medan dan United Tractors Medan.
Selain itu 15 kecamatan di Kabupaten Dairi akan bergabung dalam dua stand memamerkan hasil-hasil pembangunan di seluruh kecamatan itu.  Terdapat pula sekitar 50 pedagang kaki lima (PKL) yang turut serta memeriahkan pameran, khusus untuk PKL, mereka sudah mulai mendirikan stand hari ini (Senin kemarin), katanya.
Pameran, lanjutnya, merupakan sarana untuk memberikan informasi tentang capaian-capaian pembangunan oleh Pemkab Dairi dan hal-hal yang akan dilaksanakan.
            Ditanya alasan pemilihan lokasi di badan jalan sebagaimana sudah dilakukan sejak beberapa tahun terakhir, menurut Hutauruk karena sejumlah pertimbangan, termasuk karena lokasinya yang strategis. (B4)

Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa, 25 September 2012, halaman 6.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL