Penyanyi Cilik asal Sidikalang menuju Idola Cilik 4

Pemkab Minta Masyarakat Dairi Dukung Rio Simanjuntak di Ajang Idola Cilik 4
 
 
 
Sidikalang (SIB)
                Pemkab Dairi melalui Wakil Bupati Irwansyah Pasi SH meminta masyarakat Kabupaten Dairi mendukung Josia Velerio Simanjuntak (dikenal dengan panggilan Rio Simanjuntak), penyanyi cilik siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sidikalang, dalam ajang Idola Cilik 4 RCTI di Jakarta yang dimulai dalam waktu dekat ini.
                Hal tersebut dikatakan Irwansyah Pasi kepada SIB, Senin (26/11) di ruang kerjanya, saat menerima rombongan Rio yang didampingi orang tua dan gurunya.  Rio didampingi Janes Simanjuntak (ayahnya), Ira Simanjuntak (kakaknya) serta dua guru SMP Negeri 2 Sidikalang, SW br Ujung dan D br Panjaitan, datang mohon doa restu sebelum berangkat ke Jakarta, Rabu (27/11) ini.
                Menurut Wakil Bupati, kemampuan penyanyi cilik itu haruslah didukung sepenuhnya, apalagi ia merupakan ‘anak Dairi’, sehingga sudah sewajarnya pula masyarakat Dairi memberikan dukungan.
“Demikian juga kepada teman-temannya di sekolah, saya kira tidak ada salahnya diingatkan oleh guru agar ramai-ramai mendukung, misalnya disampaikan pas lagi upacara,” katanya kepada kedua guru tersebut.  Namun ia mengingatkan agar Rio, yang ikut terpilih sebagai finalis Idola Cilik 4 RCTI di Jakarta mewakili Sumatera Utara setelah menyisihkan para pesaingnya dalam seleksi di Medan, tidak lupa belajar. ( )
 
Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa, 27 November 2012, halaman 6.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL