Tri Tamtomo


Anggota DPR RI Tri Tamtomo Optimis Pasangan Esja Menangi Pilgubsu

Sidikalang (SIB)
             Anggota DPR RI Tri Tamtomo yakin pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumut nomor urut 1 Effendy Simbolon dan Djumiran Abdi (diusung PDI Perjuangan, PPRN dan PDS) akan menang dalam Pilgubsu Maret mendatang di Kabupaten Dairi.
            Hal itu dikatakannya saat kegiatan piket pemenangan pasangan Esja tersebut di Panji Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Senin (28/1).  Dalam kegiatan itu, Tri didampingi fungsionaris DPC PDIP seperti Ketua DPC Benpa Nababan, Resoalon LG, Passiona Sihombing dan lainnya bertemu dengan masyarakat setempat.
            Menurutnya, pasangan Esja ideal untuk memimpin Sumut ke depan.  Kepedulian Effendy Simbolon kepada masyarakat luas telah dibuktikannya melalui kegiatan-kegiatan selama ini.  Lagipula program pemberdayaan sumber daya alam di Sumatera Utara yang ditawarkan pasangan ini cukup bagus dan membuka pikiran masyarakat, tentunya disertai persyaratan-persyaratan untuk kelestarian alam, katanya.
            Kedekatan Effendy dengan jajaran DPP PDIP termasuk Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga membuktikan bahwa ia merupakan kader partai yang mempunyai kredibilitas serta disegani.
            Karena itulah, lanjut Tri, ia yakin pasangan tersebut akan menang di Dairi dalam Pilgubsu mendatang.  “Malah bukan cuma di Dairi, kita yakin pasangan Esja akan menang dalam Pilgubsu nanti, kita optimis sekali,” ujar mantan Pangdam I/BB itu. (B4)

Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Kamis, 31 Januari 2013, halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL