HARI BHAYANGKARA

POLRES DAIRI ANJANGSANA KE SDLB, PANTI ASUHAN DAN RUTAN SIDIKALANG

Sidikalang (SIB)
            Keluarga besar Polres Dairi dipimpin Kapolres AKBP Enggar Pareanom SIK beranjangsana ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Sidikalang, Panti Asuhan Perpulungen dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sidikalang dalam silaturahmi menyambut Hari Bhayangkara ke-67.  Kegiatan anjangsana tersebut merupakan agenda rutin setiap menjelang HUT Polri.
            Kasat Binmas Polres Dairi AKP Amansyah Sembiring, Selasa (18/6) di Sidikalang kepada pers mengatakan, rangkaian kunjungan dimulai Jumat (14/6) pekan lalu ke SDLB Jalan Runding Sidiangkat Sidikalang dan Panti Asuhan Perpulungen Jalan Stadion Sidikalang.  “Dan hari ini tadi ke Rutan Sidikalang,” katanya.
            Dalam kunjungan-kunjungan tersebut Kapolres didampingi para perwira Polres dan ibu-ibu bhayangkari menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, susu kaleng, bubuk teh dan gula.
            Kapolres mengajak siswa-siswi SDLB, demikian juga penghuni panti asuhan dan Rutan Sidikalang, tidak gampang patah semangat, melainkan tetap penuh semangat dan tekad untuk kehidupan yang lebih baik, yang selalu dibarengi dengan doa.
            Kunjungan-kunjungan tersebut, kata Enggar, bukan sekedar untuk memberikan bantuan, melainkan bentuk silaturahmi dan kemitraan Polres Dairi dengan masyarakat sesuai dengan program Polri, yakni kemitraan polisi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.
            Kapolres juga menekankan bahwa polisi merupakan sahabat masyarakat.  “Polisi kade-kadenta, polisi donganta,” katanya.  (B4)


DIMUAT DI HARIAN SINAR INDONESIA BARU (SIB), RABU, 19 JUNI 2013, HALAMAN 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL