PILKADA DAIRI



PILKADA DAIRI, PARTAI DEMOKRAT HAMPIR PASTI USUNG PASANGAN LUHUT/MARADU




Sidikalang (SIB)
                Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Dairi periode 2014-2019, Ir Luhut Matondang/Maradu Lingga SH mendaftar ke Kantor DPC Partai Demokrat di Sidikalang, Selasa (11/6). 
Menurut informasi dari DPC, hampir dapat dipastikan Partai Demokrat akan mengusung pasangan tersebut dalam Pilkada Dairi 10 Oktober mendatang.  Bahkan Luhut pada Selasa kemarin sudah berkomunikasi langsung melalui telepon seluler dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas).
Kedatangan pasangan tersebut ke DPC kemarin diiringi sekitar duapuluhan pendukung dan simpatisan.  Mereka diterima tim penjaringan calon bupati/wakil bupati Partai Demokrat Dairi.  Hadir pula Ketua DPC Sumihar Silalahi, Sekretaris Markus WS Purba SE bersama jajaran pengurus, juga beberapa ketua partai lain yang mendukung pasangan Luhut/Maradu.
Bagi Luhut sendiri, kedatangannya ke kantor DPC punya nilai historis karena di tempat itulah dia dilahirkan.  Dulunya bangunan kantor DPC merupakan rumah milik orangtuanya.  Tak berapa lama setelah tiba, pria yang dikenal luas sebagai kontraktor itu menyempatkan diri berdoa di kamar tempat ia dilahirkan. 
Dapotan Silalahi, ketua tim penjaringan, mengatakan bakal calon bupati Parlemen Sinaga (berpasangan dengan Renfil Capah) sebelum ini juga sudah mendaftar ke Demokrat.  Namun berdasarkan realitas politik, partainya hampir pasti akan mengusung Luhut/Maradu.  (B4)

DIMUAT DI HARIAN SINAR INDONESIA BARU (SIB), JUMAT, 14 JUNI 2013, HALAMAN 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL