PENGHARGAAN

BUPATI DAIRI TERIMA PENGHARGAAN DARI MENTERI PP DAN AK PADA PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL DI JAKARTA



Sidikalang (SIB)
                Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diserahkan Menteri Linda Amalia Sari Gumelar, Selasa (23/7) dalam acara peringatan Hari Anak Nasional 2013 di Jakarta. 
Penghargaan diberikan karena Dairi mendapat predikat Kabupaten/Kota Layak Anak Tingkat Madya (predikat Menuju Kota Layak Anak).
Menurut Sekdakab Dairi Julius Gurning SSos MSi, kemarin di Sidikalang, salah satu hal yang menjadi nilai plus Dairi dalam proses penilaian ialah kuatnya komitmen Bupati untuk memberi akta kelahiran secara gratis dan telah diimplementasikan secara meluas sejak beberapa tahun lalu.
“Di Sumatera Utara hanya ada beberapa kabupaten/kota yang mendapat penghargaan ini, Dairi salah satunya,” ujar Gurning.
Sekda berpendapat penghargaan itu menjadi pendorong dan pemacu bagi Pemkab untuk lebih berbuat lagi agar nantinya bisa meraih Kabupaten Layak Anak.  “Penghargaan ini tentu saja menambah motivasi kita untuk lebih berbuat lagi,” jelasnya.  Kepada seluruh elemen masyarakat Dairi, Pemkab menyampaikan rasa terima kasih dan berharap program-program yang berkaitan dengan pemenuhan hak-hak anak dapat terus dilaksanakan dengan baik.  (B4)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL