Polisi Tangkap Dua Pria Kasus Ganja di Sitinjo





Sidikalang (SIB)
Polres Dairi tangkap dua pria terkait kasus narkoba, Senin (16/9) di kawasan Sitinjo Dairi.  Hal itu dibenarkan Kapolres Dairi AKBP Donny Halomoan Damanik menjawab pertanyaan pers, Selasa (17/9) di halaman Mapolres Dairi di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang. Lebih rinci ke Kasat Narkoba saja, kata Kapolres.
Kasat Narkoba AKP B Sihotang mengatakan pihaknya menangkap dua pria dalam kasus narkoba dan keduanya masih dalam proses pemeriksaan untuk pengembangan kasus. Namun Sihotang mengaku belum bisa memberi informasi secara rinci kepada pers.
Menurut informasi diperoleh wartawan dari sejumlah masyarakat di sekitar lokasi penangkapan, salah seorang yang ditangkap kemarin disebut-sebut pria DK.  Menurut Ronny Bako, kepala desa setempat, pada saat penangkapan itu polisi mengajak dia.  Ia mengaku petugas menemukan tanaman ganja di beberapa pot bunga.  Saat polisi menanyakan soal tanaman tersebut, katanya, awalnya tersangka yang diketahui sebagai anak seorang perwira polisi itu mengakuinya sebagai toge. (B4)

Dimuat di SIB, Rabu, 18/9, halaman 3.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL