Bimbel di Pekanbaru Dibobol Maling, Laptop dan TV 59 Inci Raib

 
Pekanbaru (SIB)
                Kantor Bimbingan Belajar (bimbel) Quantum Revolution Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru Provinsi Riau dimasuki maling, Rabu (13/4) menyebabkan kerugian materil Rp 25 juta.  Riska Sihite (21), warga Jalan M Yamin Pekanbaru, karyawan bimbel tersebut, telah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, kemarin.
                Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/4), di Pekanbaru, membenarkan.  "Petugas sudah melakukan olah TKP dan pelakunya masih dalam penyelidikan.  Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan," ujarnya.
                Dalam keterangannya kepada polisi saat melaporkan kejadian itu, Riska Sihite mengatakan peristiwa dibobolnya bimbel tersebut diketahui pada Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB saat ia hendak masuk kerja seperti biasa di tempat itu.  Namun ia heran karena pintu masuk belakang bimbel tersebut sudah dirusak orang.
                Saat ia kemudian memasuki ruangan, lanjutnya, ternyata sejumlah barang telah raib diambil pelaku yakni laptop (komputer jinjing) merk Asus dan Toshiba, 1 unit komputer dan 1 unit televisi 59 inci.  Total kerugian akibat kejadian itu diperkirakan mencapai Rp 25 juta.  (F05)



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL