Mamre Runggun Jalan Melayu Kunjungan Kasih ke Panti Kemuliaan



Pekanbaru (SIB)
     Menyemarakkan HUT Mamre ke-22, Kategorial Mamre (kaum bapak) Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun Jalan Melayu Pekanbaru kunjungan kasih dan menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Kemuliaan di Jalan Dagang Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau, Sabtu (26/8).
     Bantuan berupa sembako termasuk beras, gula, tepung, minyak goreng, mi instan dan lainnya itu diterima pimpinan panti, Pdt Justan Simamora bersama sejumlah anak-anak penghuni panti. Penyerahan bantuan dilakukan di Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Kemuliaan yang terletak di sebelah panti asuhan itu.
     Pertua Japet Victory Ginting selaku pembina Mamre Runggun Jalan Melayu berharap bantuan tersebut bisa berguna untuk anak-anak penghuni panti. "Hidup kita bukan untuk diri kita sendiri. Kita hidup diberi Tuhan kesehatan, rezeki, dan semua hal yang baik agar kita dapat berbagi dan bisa jadi berkat. Semoga anak-anak semua selalu sehat, bisa sukses dan tetap takut akan Tuhan," katanya.
     Sementara itu, Pdt Simamora berterima kasih atas kunjungan itu karena sungguh membawa sukacita yang besar bagi seluruh penghuni panti. Ia menjelaskan, Panti Asuhan Kemuliaan berdiri sejak 2006 dengan tujuan mewujudkan anak-anak panti asuhan sebagai anak-anak yang takut kepada Tuhan, suka berdoa, dan menjadikan firman Tuhan sebagai pedoman hidupnya. Saat ini panti itu dihuni sekitar 40 anak-anak, mulai dari yang belum sekolah hingga yang sudah SMA. "Mereka ada yang berasal dari Nias, Kotacane, Tapanuli dan beberapa daerah di Riau ini," katanya.
     Di akhir kunjungan itu, anak-anak penghuni panti tampil membawakan lagu-lagu pujian yang cukup memukau. Ikut dalam kunjungan itu, Ketua Mamre Rg Jalan Melayu Robinson Sembiring, sekretaris Remidienta Sinuraya, bendahara Bonar Manurung atau Bp Sorta, Sentosa Karo Sekali, Daniel Tarigan, Sakeus Ginting, Aron Sembiring. (G11)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL