pilkada riau


KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada Riau
Syamsuar/Edy Nomor Urut 1, Lukman/Hardianto 2, Firdaus/Rusli 3, Andi/Suyatno 4

Pekanbaru (SIB)
            Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Riau Syamsuar/Edy Natar Nasution mendapat nomor urut 1, Lukman Edy/Hardianto nomor urut 2, Firdaus/Rusli Efendi nomor urut 3, dan Arsyadjuliandi Rachman/Suyatno nomor urut 4.
            Demikian hasil pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon untuk Pilkada Riau 27 Juni 2018, Selasa (13/2), dalam rapat pleno terbuka KPU Riau dipimpin Ketua KPU Riau Nurhamin di Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro Pekanbaru. 
            Hadir, keempat pasangan calon didampingi tim pemenangan, pengurus partai pengusung dan simpatisannya masing-masing, ketua dan anggota Bawaslu Riau, unsur Forkompinda Riau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.
            Dalam acara kemarin, keempat pasangan tersebut kompak mengenakan pakaian bernuansa Melayu. Kecuali Lukman Edy yang mengenakan baju dan celana berwarna kuning dan Edy Natar yang mengenakan baju dan celana berwarna hijau, seluruh calon juga kompak memakai atasan dan bawahan berwarna putih.
            Ketua KPU Riau mengatakan, rapat pleno tersebut sesuai tahapan merupakan agenda pengundian dan penetapan nomor urut yang akan digunakan pasangan calon dalam kampanye dan pencoblosan nanti.  Dia berharap seluruh pasangan calon dapat mengikuti semua aturan yang ditetapkan.  (G11)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL