Try Out Berbiaya Rp 1.000 Digelar di Pekanbaru



Pekanbaru (SIB)
     DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru akan menggelar "try out" (uji coba kemampuan) untuk masuk perguruan tinggi bagi siswa-siswi SMA sederajat, Minggu (29/4) mendatang di GOR Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru.
     Ketua DPC PDIP Kota Pekanbaru Robin P Hutagalung melalui Ketua Panitia Kegiatan Ruslan Tarigan, Rabu (11/4), menyampaikan hal itu kepada wartawan di Pekanbaru. "Kegiatan try out ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan. Untuk Kota Pekanbaru ditargetkan diikuti sekitar 500 peserta," kata Ruslan.
     Ruslan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bidang pemuda dan olahraga DPC PDI Perjuangan dan teknisnya bekerjasama dengan bimbingan belajar (bimbel). "Biaya yang dikenakan kepada peserta hanya Rp 1.000 per orang, dan peserta akan mendapatkan modul dan tentunya juga kunci jawaban. Soal-soal dalam try out ini sudah sesuai standar," ujar  anggota DPRD Kota Pekanbaru itu.
     Tujuan kegiatan itu, lanjutnya, adalah membantu masyarakat, dalam hal ini siswa-siswi SMA sederajat, yang berminat masuk perguruan tinggi untuk menguji kemampuannya agar bisa menentukan jurusan dan perguruan tinggi yang sesuai pada ujian sesuangguhnya nanti. (G11)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL