Sebulan Berlalu, Kasus Pembunuhan Novalina br Purba Siswi SMAN 1 Sidikalang Belum Terungkap


Sebulan Berlalu, Kasus Pembunuhan Novalina br Purba Siswi SMAN 1 Sidikalang Belum Terungkap
·         Reskrim Polres Dairi Didesak Ungkap Kasusnya

Sidikalang (SIB)
            Sudah sebulan berlalu, kasus pembunuhan Novalina br Purba, siswi Kelas III SMA Negeri 1 Sidikalang, di rumahnya di Jalan Sidikalang-Tigalingga KM 5 Desa Sungai Raya Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, belum terungkap.  Petugas Reskim Polres Dairi didesak mengungkap kasus tersebut.
            Hal itu dikatakan sejumlah teman sekolah Novalina, Kamis (15/3) di Sidikalang, kepada wartawan.  “Iya bang, kita minta biar polisi bisa mengungkap siapa pelakunya, jangan sampai dingin-dingin begitu saja,” ujar seorang teman korban. 
Menurut teman-teman korban, mereka sebelumnya merasa yakin kasus tersebut bisa cepat diungkap polisi mengingat polisi terlihat begitu aktif langsung memanggili sejumlah saksi, tapi ternyata keyakinan itu tidak terbukti.
            Nova, pelajar yang dikenal cerdas di SMAN 1 Sidikalang, ditemukan tewas di tempat tidur dalam kamar rumahnya, Jumat 17 Februari silam.  Sejumlah tanda-tanda diduga bekas penganiayaan terlihat di tubuhnya seperti cekalan tangan di pergelangan tangannya serta cekikan di lehernya.  Polisi telah memeriksa sejumlah saksi namun belum menetapkan seorangpun tersangka.
            Kapolres AKBP Enggar Pareanom melalui Kasat Reskrim AKP D Ompusunggu ditanya sejumlah wartawan, Kamis siang di kantornya di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang mengakui kasus tersebut merupakan hutangnya karena belum terungkap.  Menurutnya polisi masih bekerja.
            “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ungkap,” katanya. (T14)

Sumber : Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Sabtu 17 Maret 2012, Halaman 3.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL