Truk Tangki Tanpa Muatan “Terjun Bebas” di Jembatan Lae Renun Dairi



Truk Tangki Tanpa Muatan “Terjun Bebas” di Jembatan Lae Renun Dairi

Sidikalang (SIB)
Sebuah truk tangki tanpa muatan dengan nomor polisi BK 9536 TS, “terjun bebas” di jembatan Lae Renun Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Minggu (35/3) sore sekitar pukul 16.30 WIB.  Namun truk dengan tulisan “KM” di bagian lambungnya tersebut tidak sampai jatuh ke sungai Lae Renun karena tertahan pepohonan dan bebatuan di tebing  sungai.
Belum diketahui secara jelas penyebab kecelakaan dan masih dalam penyelidikan polisi, dilaporkan juga tidak ada korban jiwa.
Keterangan diperoleh di tempat kejadian, truk berwarna kuning tersebut melaju dari arah Medan dengan tujuan Aceh Singkil Provinsi NAD, disebut-sebut hendak mengangkut CPO.  Setiba di TKP yang berupa jalan menurun dan menikung itu, setahu bagaimana truk keluar jalur lalu menghantam tembok penahan dan juga pengaman jembatan.  Truki lalu “terjun bebas” lalu terguling-guling, namun tidak sampai jatuh ke dalam sungai karena tertahan pohon dan bebatuan di tebing sungai.  Beberapa bagian mobil termasuk jok dan ban terlihat terlepas.
Menurut informasi, sopir dan kernet truk lari.
Kapolres Dairi AKBP Enggar Pareanom SIK kepada wartawan  melalui Kasat Lantas AKP Misahnan mengatakan polisi masih menyelidiki penyebab kejadian itu.  (T14)

Sumber : Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Senin 26 Maret 2012 Halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL