Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Dairi Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat 15 Kecamatan

Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Dairi Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat 15 Kecamatan

Sidikalang (SIB)
            Selama bulan suci Ramadhan 1433 H, Pemkab Dairi mulai Rabu 25 Juli hingga Selasa 14 Agustus mendatang akan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat 15 Kecamatan di Kabupaten Dairi.
            Demikian dikatakan Yanti Nainggolan SH didampingi Gosen Tarigan dari Bagian Humas Setdakab Dairi menjawab pertanyaan wartawan, Senin (23/7) Sidikalang.  “Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan suci Ramadhan ini Pemkab Dairi juga mengadakan kegiatan Safari Ramadhan atau buka puasa bersama dengan masyarakat,” katanya.
            Sesuai jadwal kegiatan buka puasa bersama Pemkab Dairi dengan masyarakat yang ditandatangani Sekdakab Julius Gurning SSos MSi, rangkaian kegiatan diawali Rabu (25/7) di Siempat Nempu Hulu sebagai gabungan 4 kecamatan, yakni Tanah Pinem, Tigalingga, Gunung Sitember, Siempatnempu Hulu.  Penceramah dalam kegiatan perdana itu Ust Yazid Lingga SAg. Selanjutnya Senin (30/7) di Siempatnempu Hilir sebagai gabungan 3 kecamatan, Silima Pungga-pungga, Siempat Nempu Hilir, Siempat Nempu, dengan penceramah Ust Riswan Gajah.
            Pada Rabu (1/8) digelar di Lae Parira sebagai gabungan 3 kecamatan, Berampu, Lae Parira, Sitinjo, dengan penceramah Ust Drs Ibnu Hayar.  Kemudian Selasa (7/8) di Pegagan Hilir sebagai gabungan kecamatan Sumbul, Silahisabungan, Pegagan Hilir, dengan pembicara Ust M Sarif SH.  Rangkaian kegiatan berakhir Selasa (14/8) di rumah dinas Wakil Bupati Dairi di Sidikalang sebagai gabungan kecamatan Sidikalang dan Parbuluan dengan penceramah Ust Karimin Silalahi.
          “Kecuali kegiatan terakhir, titik kumpul rombongan di Pendopo Bupati Dairi dengan waktu bervariasi, pukul 16.00 dan 17.00 WIB.” 
Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa 24 Juli 2012, halaman 6.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL