Partai Golkar Sumut Buka Posko Pembagian Takjil Gratis sambil Perkenalkan Ical Sebagai Capres 2014

Partai Golkar Sumut Buka Posko Pembagian Takjil Gratis sambil Perkenalkan Ical Sebagai Capres 2014
Sidikalang (SIB)
            Partai Golkar Sumut menggelar aksi sosial dengan mendirikan posko pembagian Takjil gratis untuk melayani pengendara kenderaan bermotor berbuka puasa, Jumat (27/7) di jalur utama Dairi-Pakpak Bharat dan Pakpak Bharat-Aceh Singkil.  Aksi sosial dirangkai dengan pembagian kartu nama sekaligus memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai calon presiden 2014 mendatang.
            Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah VIII Richard Eddy M Lingga SE, kemarin, kepada wartawan.  “Di bulan suci Ramadhan ini Partai Golkar melayani kaum muslim untuk berbuka puasa, dalam hal ini pengendara kenderaan bermotor yang melintas di jalur utama Dairi-Pakpak Bharat dan Pakpak Bharat-Aceh Singkil.dengan mendirikan posko Takjil,” katanya.
            Disebutkan, pengendara diberi makanan ringan secara gratis dan ikhlas.  “Total menu yang disediakan setiap kegiatan adalah 200 gelas kolak manis dan satu gelas air mineral kemasan,” tambah Richard dan mengatakan pelaksanaan kegiatan dibantu para kru salah satu radio swasta di Sidikalang.
            “Jadi, sebelum ini juga sudah kita lakukan kegiatan serupa di sekitaran Masjid Raya Sidikalang.  Setelah di Desa Sibande Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe kemarin, nantinya akan kita laksanakan juga di depan Gedung Nasional dan beberapa titik lainnya.”
Menurut dia, kegiatan itu merupakan wujud penghormatan dan kecintaan partai tersebut kepada masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. (B4) 

Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa 31 Agustus 2012, halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL