Rafael Ginting Terpilih Kembali sebagai Dirut PDAM Tirtanciho Sidikalang

Rafael Ginting Terpilih Kembali sebagai Dirut PDAM Tirtanciho Sidikalang
 
Sidikalang (SIB)
            Ir Rafael Ginting MTL (Dirut PDAM Tirtanciho Sidikalang periode 2008-2012) hampir dapat dipastikan akan kembali menduduki jabatan sebagai Direktur Utama PDAM Tirtanciho Sidikalang periode 2012-2016.
Hal itu dikatakan Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi SH menjawab pers, Senin (13/8) di Sidikalang.
Periodenya memang sudah berakhir Maret lalu dan sudah dilakukan pula proses rekrutmen Dirut baru, tapi yang mendaftar cuma pak Ginting dan setelah proses sebagaimana ditentukan, akhirnya dinyatakan lulus, jelas Irwansyah.
Ia mengaku belum mengetahui secara persis waktu pelantikan Dirut PDAM itu.  “SKnya saya rasa sudah dalam proses itu, pelantikannya mungkin setelah Lebaran.”
Menurutnya, kinerja Rafael selama cukup baik. ditopang dengan pengalamannya sebagai konsultan, meski masih terdapat sejumlah kekurangan, seperti pelayanan yang masih seadanya kepada masyarakat.  Pasi berharap Rafael bisa membuat terobosan dan meningkatkan kinerja perusahaan daerah itu.
Ginting dilantik Wakil Bupati (ketika itu) KRA Johnny Sitohang Adinegoro sebagai Dirut PDAM Tirtanciho pada 19 Maret 2008 silam di aula ex Bawasda Kantor Bupati Dairi di Sidikalang.   Ikut juga dilantik ketika itu tiga anggota badan pengawas yakni Syahrul M, Nurlisa Ginting, Januar Sitorus. (B4)
 
Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Rabu 15 Agustus 2012, halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL