Tiga Masjid di Sidikalang Terima Bantuan Sajadah dari BNI

Tiga Masjid di Sidikalang Terima Bantuan Sajadah dari BNI

Ketua MUI Kabupaten Dairi Drs H Naik Angkat (2 kanan) menerima bantuan sajadah diserahkan Sarifudin Siregar (kiri) dari BNI Kantor Kas Sidikalang, Rabu (15/8) sore di Masjid Agung Sidikalang.  (Foto SIB/Herry Suranta Surbakti)
 

Sidikalang (SIB)
            Sebanyak tiga masjid di Sidikalang Kabupaten Dairi, yakni Masjid Agung Sidikalang, Masjid Telaga Zam-zam Batang Beruh dan Masjid Lama Sidikalang menerima bantuan dari BNI, Rabu (15/8), dalam sebuah acara di Masjid Agung Sidikalang.
            Bantuan berupa 200 sajadah dan karpet diserahkan Pemimpin Kantor Kas BNI Sidikalang Suryadi didampingi Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah Sarifuddin Siregar, diterima pengurus ketiga masjid tersebut bersama Ketua PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Raja Ardin Ujung dan Ketua MUI Dairi Drs H Naik Angkat MM.
            Dalam sambutannya Siregar mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan bagian dari ‘BNI berbagi Ramadhan’ yakni sebagai wujud nyata kepedulian BNI terhadap lingkungannya. 
“Dalam bulan suci Ramadhan ini BNI berbagi kepada masyarakat Dairi khususnya yang Muslim, sekaligus sebagai tanda bahwa BNI telah menyatu dengan masyarakat,” katanya dan menambahkan, bank tersebut sudah sekitar 7 bulan hadir di Sidikalang, persisnya sejak 20 Februari lalu.
            Acara penyerahan bantuan dilaksanakan bersamaan dengan pembubaran tim safari ramadhan Kabupaten Dairi dan buka puasa bersama.  Turut hadir, Kapolres AKBP H Enggar Pareanom SIK, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dairi Hasan Basri Bancin, Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, tokoh agama dan undangan lainnya. (B4)


Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB). Jumat 24 Agustus 2012, halaman 14.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL