Kantor PT Wahana Dairi Disebut-sebut Dibobol Maling



Kantor PT Wahana Dairi Disebut-sebut Dibobol Maling

Sidikalang (SIB)
            Kantor PT Wahana Grahamakmur, sebuah perusahaan perkebunan kopi berlokasi di Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, disebut-sebut dibobol maling.
Keterangan dari Polres Dairi, Senin (24/9), kejadian itu diketahui Senin pagi, saat para pegawai masuk kerja setelah libur akhir pekan.  Uang tunai sejumlah Rp 70 juta raib dibawa pelaku.
“Benar, tadi ada laporan pencurian di PT Wahana, katanya Rp 70 juta hilang.  Iden (identifikasi) Reskrim sudah turun ke TKP,” sebut petugas di satuan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) kepada wartawan.
Anggota tim identifikasi yang turun ke TKP, kepada wartawan, Senin sore, mengatakan tidak ada ditemukan bekas kerusakan atau kejanggalan di TKP.  “Brankasnya juga tidak ada yang rusak, tapi memang katanya ada kehilangan Rp 70 juta,” sebutnya sambil mengatakan pihaknya masih memeriksa sidik jari di TKP.
Kasubag Humas Polres Dairi AKP L Limbong mengatakan bagian Humas Polres belum mendapat laporan soal kasus itu.  Sementara pihak perusahaan belum dapat dihubungi.  (B4)

Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa,25 September 2012, halaman 3.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL