Pesta Syukuran Toga Manalu

Pesta Syukuran Ulang Tahun Ketiga Toga Manalu Dairi Pakpak Bharat
Sidikalang (SIB)
            Pesta syukuran ulang tahun ketiga dirangkai pengukuhan pengurus baru Punguan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat digelar di Sopo Godang HKBP Kota Jalan Gereja Sidikalang, Senin (29/10), dihadiri sekitar seribu limaratus orang keluarga besar keturunan Toga Manalu dari berbagai kawasan di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.
            Acara berlangsung Senin pagi hingga sore, diwali kebaktian dipimpin Pdt B Lumbangaol. Pengurus periode 2012-2017 yang dikukuhkan dewan pembina PTMBB ialah, Ketua Toman Manalu, Sekretaris Natar Manalu. Bendahara Am Hayati dibantu bidang-bidang organisasi.
Toman Manalu dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dibentuknya suatu punguan adalah untuk mempererat tali persaudaraan sesama keturunan Toga Manalu, terlebih dalam perkembangan zaman sekarang ini yang pelan-pelan mengikis budaya, adat istiadat dan kekerabatan.
            Ia berharap  seluruh keluarga besar Manalu di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat dapat terus menjalin komunikasi dan rasa persaudaraan guna membesarkan kumpulan marga itu.            Acara diisi dengan hiburan artis Juli Manurung dan artis lainnya.  (B4)
Dimuat di Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Selasa, 30 Oktober 2012, halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL