PARTAI GOLKAR DAIRI GELAR RAPIMDA MENETAPKAN CALON BUPATI









Sidikalang (SIB)
                Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Hanafiah Harahap membuka Rapimda Partai Golkar Kabupaten Dairi dengan agenda penetapan calon bupati Dairi dari PG menghadapi Pilkada 2013, Senin (25/2) di Balai Budaya Jalan Sisingamangaraja Sidikalang. 
Rapimda diikuti 400 peserta (terdiri dari Dewan Pertimbangan PG Kabupaten Dairi, DPD PG Dairi, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, Pimpinan Kelurahan, F-PG DPRD Dairi, ormas pendiri dan ormas yang didirikan PG serta bakal caleg PG di Dairi), berlangsung hingga Selasa (26/2) ini.
Harahap dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap PG Dairi karena mampu menegakkan panji-panji partai hingga ke pelosok di Dairi.  “Infrastruktur Partai Golkar di Dairi bagus,” katanya.
Ia juga menyampaikan pesan khusus Plt Ketua DPD PG Sumut Andi Ahmad Dara kepada Ketua DPRD Dairi Delphi M Ujung yang juga kader partai, agar menjalin komunikasi yang baik dengan DPD PG Dairi dan jangan mengambil keputusan yang merugikan rakyat Dairi.
Sementara Ketua DPD PG Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro menyampaikan upaya-upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan partai.  Ia menyebutkan konsolidasi dari tingkat kabupaten hingga ke desa telah dilakukan dan menghasilkan hal-hal yang menggembirakan.  Sitohang menjelaskan, jumlah kader PG di Dairi setelah karakterdes dilakukan di 76 desa adalah 19.506 orang.  Setelah nanti karakterdes tuntas dilakukan, katanya, diharapkan terdapat 70 ribu kader PG di Dairi.
Turut hadir, sejumlah fungsionaris DPD PG Sumatera Utara termasuk Richard Eddy M Lingga, Biller Pasaribu, Leonard S Samosir, Horas Sitompul, Wakil Bupati Irwansah Pasi, Kapolres AKBP H Enggar Pareanom SIK, Dandim 0206/D diwakili Kasdim Mayor Kav Aswan, pimpinan SKPD, sejumlah pimpinan parpol dan undangan lainnya.  Pilkada Dairi digelar sekitar September mendatang.  (B4)

DIMUAT DI HARIAN SINAR INDONESIA BARU (SIB), SELASA, 26 FEBRUARI 2013, HALAMAN 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL