PARTAI DEMOKRAT BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DAIRI




Sidikalang (SIB)
            Partai Demokrat Kabupaten Dairi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung partai berlambang Mercy tersebut pada Pilkada Dairi 2013 ini.  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi periode 2014-2019 sendiri rencananya berlangsung sekitar September atau Oktober mendatang.
            Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Dairi Sumihar Silalahi kepada pers, Minggu (24/3) di Sidikalang, pembukaan pendaftaran calon dilakukan saat ini karena sesuai dengan jadwal waktu Pilkada.
            Partai Demokrat meraih 4 kursi DPRD Dairi hasil Pemilu legislatif 2009 lalu sehingga masih harus berkoalisi dengan partai lain, paling tidak dengan partai yang meraih satu kursi.  Namun ditegaskannya komunikasi politik sudah dilakukan dengan sejumlah partai lain dalam rangka koalisi.
            Soal syarat-syarat bagi bakal calon serta hal-hal lainnya, lanjutnya, bisa dilihat di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Dairi di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang.
            Ia mengatakan, memang benar ada beberapa nama calon yang sebelum ini sudah melakukan pendekatan kepada Demokrat, bahkan sudah disebut-sebut oleh sejumlah pihak sebagai calon Partai Demokrat.  Namun sesuai dengan mekanisme partai, akan dilakukan seleksi dan penjaringan secara terbuka untuk menentukan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung , katanya.  (B4)

DIMUAT DI HARIAN SINAR INDONESIA BARU (SIB), SELASA, 26 MARET 2013, HALAMAN 6 .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL