PEMKAB DAIRI SOSIALISASI PEMASARAN BLOK C DAN D PASAR BERTINGKAT SIDIKALANG




·                     WARGA DAN PEDAGANG PROTES TIDAK TERAWATNYA KAWASAN BELAKANG PASAR

Sidikalang (SIB)
            Pemkab Dairi melakukan sosialisasi pemasaran Blok C1, C2, D1 dan D2 pasar bertingkat Sidikalang, Rabu (22/5) di lokasi pasar bertingkat tersebut.
            Sosialisasi yang dihadiri sekitar seratusan pedagang itu dilakukan langsung oleh Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro bersama Wakil Bupati Irwansyah Pasi, Sekdakab Julius Gurning dan Dirut PD Pasar Anwar Sani Tarigan beserta jajaran PD Pasar.
            Bupati mengatakan, Pemkab Dairi pada prinsipnya menginginkan bagaimana agar pasar bertingkat menjadi pusat pasar yang tertib, bersih, rapi dan disenangi pedagang serta warga pembeli.
            Namun jalannya sosialisasi sempat berlangsung panas karena banyaknya keluhan pedagang soal kondisi pasar bertingkat juga soal harga.  Pedagang juga menyoroti kinerja Dirut PD Pasar bersama jajarannya yang dinilai tidak cakap mengurus pasar.
            Sementara itu, sebelum acara berlangsung, belasan warga dan pedagang melakukan aksi protes atas kumuhnya kondisi pasar bertingkat Sidikalang di bagian belakang.  Warga “memancing ikan” di parit dekat Blok D pasar tersebut.  Menurut warga, mereka kesal karena kawasan tersebut dibiarkan  jorok dan tidak terawat.  (B4)

DIMUAT DI HARIAN SINAR INDONESIA BARU (SIB), KAMIS, 23 MEI 2013, HALAMAN 6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL