Anjangsana


Sambut HUT RI ke-68, Pemkab Dairi Anjangsana ke Rutan dan Panti Asuhan





Sidikalang (SIB)
                Rombongan Pemkab Dairi bersama ibu-ibu Dharma Wanita, Tim Penggerak PKK, Persit KCK dan Bhayangkari beranjangsana ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Sidikalang dan Panti Asuhan Perpulungen Sidikalang, Senin (12/8).  Kegiatan tersebut merupakan satu dari rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-68, 17 Agustus mendatang.
                Di Rutan Jalan Rimo Bunga Sidikalang, rombongan dipimpin Kadis Sosial Ramlan Sihotang dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Dairi Ny Kostiamar Julius Gurning menyerahkan bantuan berupa peralatan olahraga seperti papan catur, bola voli, net.  Acara penyerahan bantuan dirangkai dengan pertemuan atau tatap muka dengan warga binaan di aula Rutan.
                Menurut Ketua Dharma Wanita, anjangsana ke Rutan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab menjelang peringatan hari Kemerdekaan yang bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada warga binaan.
Sementara Kepala Rutan diwakili Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Ruddin Simatupang didampingi Kasubsi Pengelolaan J Sitepu menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian tersebut.  Warga binaan saat ini berjumlah 210 orang, termasuk 16 pindahan dari LP Tanjung Gusta Medan, katanya.
Dalam kunjungan di Panti Asuhan, rombongan menyerahkan bantuan berupa peralatan baca tulis kepada para penghuni panti.  (B4)

Dimuat di Harian SIB, Rabu, 14 Agustus 2013, halaman 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL