28 dari 30 Anggota Dewan Kunker ke Solo dan Sleman





Sidikalang (SIB)
                Sejumlah 28 dari 30 anggota DPRD Dairi berangkat ke Solo Provinsi Jawa Tengah dan Sleman Provinsi DI Yogyakarta untuk mengikuti kunjungan kerja.  Mereka didampingi sejumlah staf DPRD.
                Hal itu dikatakan Sekretaris DPRD Dairi Wesly P Manullang menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (22/10) di Sidikalang.
                Dalam kunjungan kerja itu, kata Wesly, rombongan wakil rakyat dibagi dua tim.  Tim pertama yakni komisi C, beranggotakan 13 orang, berangkat Selasa kemarin ke Solo.  Menurut Sekwan, tidak diketahui secara jelas apa agenda mereka, misalnya, apakah bidang pariwisata, pendidikan, olahraga atau lainnya.
                 Sementara rombongan kedua beranggotakan 15 orang berangkat hari ini, Rabu (23/10) yang tergabung dalam komisi A dan B.  Ikut dalam rombongan kedua itu ketua dewan Delphi Ujung.
                Menjawab pertanyaan, Wesly mengatakan tidak ada SKPD di lingkungan Pemkab Dairi yang ikut mendampingi para anggota dewan, sebab agenda resminya juga tidak diketahui secara jelas sehingga tidak bisa ditentukan SKPD mana yang ikut mendampingi.
                Ditanya soal dana atau anggaran kunjungan kerja tersebut, Sekwan mengatakan Rp 8 juta untuk masing-masing anggota dewan.  Rencananya seluruh anggota dewan sudah akan kembali ke Dairi akhir pekan nanti.
                Lebih lanjut ia mengatakan dana kunjungan kerja tersebut berasal dari APBD Kabupaten Dairi Tahun Anggaran 2013.  Sebelumnya anggota dewan pada tahun 2013 ini juga telah melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi dan bintek.
                Satu dari dua anggota dewan yang tidak ikut berangkat, Leonard Surungan Samosir BA ditanya wartawan membenarkan tidak ikutanya dia dalam kunker.  “Saya kebetulan lagi kurang sehat,” katanya.  (B4)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL