Anggota DPR Ali Wongso Sinaga Bertemu Uskup Agung Medan, Bicarakan Perbaikan Jalan Merek-Siantar





Medan (SIB)
                Uskup Agung Medan Mgr Anicetus Bongsu Antonius Sinaga OFM Cap meminta anggota DPR RI Ir Ali Wongso Sinaga terus mengembangkan pengabdian dan membantu masyarakat, secara khusus  memperhatikan dan memperjuangkan perbaikan jalan-jalan rusak di daerah pemilihannya, termasuk ruas jalan Merek-Pematang Siantar yang belum tuntas diperbaiki.
                Hal tersebut disampaikan Ali Wongso kepada pers, Jumat (17/1) di Medan.  Anggota DPR RI dari daerah pemiihan Sumut III itu bertemu dan didoakan Uskup Agung pada Kamis (16/1).
                “Selama ini juga memang kita sudah menjalin komunikasi yang baik dengan Uskup, jadi kemarin saya berkunjung silaturahmi, sekaligus didoakan. Uskup berpesan agar saya melanjutkan apa yang sudah diperbuat selama ini dalam kaitan tugas sebagai anggota legislatif,” katanya.
                Uskup menaruh perhatian terhadap kondisi ruas jalan Merek-Pematang Siantar yang belum tuntas diperbaiki, lanjutnya.  “Ruas jalan Merek-Siantar sudah dimulai perbaikannya sejak 2012, berlanjut 2013 dan 2014. Jalan itu sebenarnya berstatus jalan provinsi, tapi berkat kerja sama dan lobby-lobby, bisa kita giring dana dari APBN untuk perbaikannya.  Nantinya ruas jalan itu akan ditingkatkan statusnya menjadi jalan nasional,” jelas Sinaga.

Ditambahkan, selain bertemu Uskup, Sinaga juga telah bertemu ulama, tokoh gereja dan adat untuk minta restu karena maju kembali sebagai calon legislatif pada Pemilu 2014.  (B4)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL