pku

Warga Minta Pemko Perbaiki Jalan Rusak di Pasar Sail Pekanbaru




Pekanbaru (SIB)
Jalan di Pasar Sail Pekanbaru sejak beberapa bulan terakhir ini dibiarkan rusak parah sehingga tidak nyaman untuk dilalui.  Pasar berlantai dua yang terletak di Jalan Hang Tuah Pekanbaru tersebut setiap hari ramai didatangi warga yang hendak berbelanja kebutuhan sehari-hari, termasuk sembako dan kebutuhan rumah tangga.
Warga meminta Pemko Pekanbaru memperhatikan jalan yang rusak tersebut dan segera memperbaikinya.
Syamsudin, warga Gobah Pekanbaru, yang ditemui wartawan sedang menemani isterinya berbelanja di pasar tersebut, Senin (28/12) mengaku heran karena jalan di depan pasar tersebut dibiarkan rusak.  Padahal, katanya, pihak pengelola pasar mengutip uang kepada setiap warga yang masuk pasar mengendarai sepedamotor maupun mobil.
“Entah kemana semua uang yang tiap hari dikutip dari kita itu, padahal jalan yang rusak ini dibiarkan rusak terus.  Sudah lama ini rusak tapi tidak kunjung diperbaiki. Heran juga kita melihatnya,” ujar warga.
 Siti Maemunah, seorang warga lain, mengatakan kebersihan di bagian dalam pasar juga terlihat kurang dijaga oleh pengelola.  “Di tangga masuk saja sering terlihat tumpukan sampah,” ujar ibu rumah tangga yang mengaku sedikitnya tiga kali seminggu belanja ke Pasar Sail itu.
Warga meminta pihak Pemko tidak lagi menunda-nunda perbaikan jalan di pasar tersebut.  “Apalagi ini sedang musim hujan, di bagian depan itu sudah seperti kubangan saja bentuknya itu,” ujar Syamsudin.  (R22)


Dimuat di Harian SIB, Selasa 29 Desember 2015 halaman 18.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL