24 Finalis Jaka Dara Pekanbaru Ikuti Pembekalan


 
 
 
Pekanbaru (SIB)
                Sebanyak 24 orang finalis Jaka Dara Kota Pekanbaru Tahun 2016 tatap muka dengan Wali Kota Pekanbaru H Firdaus dalam rangkaian pembekalan, Selasa  (26/4), di rumah dinas wali kota, Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.
                Pembekalan untuk finalis Jaka Dara tersebut telah dimulai Senin (25/4) kemarin dan berlangsung hingga Rabu (27/4) ini.  Usai pembekalan, 12 pasangan tersebut akan tampil dalam persaingan babak terakhir di grand final pada 29 April nanti di Pekanbaru.
                 Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru Hermanius saat memberikan sambutan mengatakan, formulir pendaftaran yang diambil peserta tahun ini dari meja panitia tercatat sebanyak 450, namun yang mengembalikan formulir hanya 98 orang.  "Salah satu perbedaan Jaka Dara tahun ini dengan sebelum-sebelumnya adalah adanya persyaratan bebas narkoba," ujarnya.
                Sementara itu, Firdaus mengatakan rasa senangnya karena 24 finalis yang tampil tersebut menggambarkan generasi muda masa kini yang penuh percaya diri dan bisa bebas dari ancaman narkoba.  Ia mengingatkan para finalis untuk senantiasa menghindari ancaman narkoba, sekaligus meminta agar bisa meraih prestasi semaksimal mungkin.  (F05)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL