Pasukan Operasi

Polda Riau Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2016



Pekanbaru (SIB)
            Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto memimpin apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Siak 2016, Kamis (30/6) di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Pattimura Pekanbaru.  Sebanyak sekitar 2.278 personel gabungan dari lintas instansi di Provinsi Riau diturunkan untuk melaksanakan operasi tersebut.
            Dalam acara tersebut hadir juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama para pejabat lainnya, yang turut melihat langsung sarana dan prasarana yang akan diturunkan dalam operasi.
            Kapolda dalam amanatnya meminta seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, termasuk warga yang ikut mudik lebaran. Ia juga mengingatkan personel untuk cepat tanggap dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan-gangguan pada puncak perayaan lebaran nanti. 
            "Berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada nasyarakat, sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Ramadhan dan merayakan Idul Fitri penuh dengan rasa aman dan nyaman.  Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tulus ikhlas," ujarnya sambil menambahkan, seluruh personel juga harus selalu waspada dengan adanya gangguan di lapangan.
            Sejumlah 71 pos yang terdiri dari pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu telah didirikan yakni di jajaran Polresta Pekanbaru 10 pos, Dumai 5 pos, Bengkalis 9, Rohul 7, Kuansing 4, Siak 5, Rohil 6, Inhil 5, Inhu 5, Pelalawan 5, Kampar 8, dan Meranti 2 pos.  (F05)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL