Pilkada Riau Digelar 2018, KPU Terima Dana Hibah Tahap Pertama dari Pemprov


Pekanbaru (SIB)
            Pilkada Riau akan digelar 2018 mendatang, bersamaan waktunya dengan Pilkada Indragiri Hilir.  Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau pada tahun anggaran 2017 ini rencananya akan menerima dana hibah tahap pertama dari Pemprov Riau untuk pelaksanaan kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau tersebut.
            Dalam rapat identifikasi rencana kegiatan 2017 KPU Riau dipimpin ketuanya H Nurhamin yang diikuti seluruh komisioner serta pejabat dan staf sekretariat, Senin (9/1) di Lantai II Kantor KPU Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru, sejumlah hal terkait program-program untuk Pilkada Riau 2018 sudah mulai dibicarakan.
            Ketua KPU meminta masukan Sekretaris KPU Riau  Rudinal  terkait penganggaran dan dana hibah Pilkada Riau 2018, apalagi waktu dan tahapan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hilir digelar bersamaan dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau.  “Bagaimana pula dengan kemungkinan dilakukannya mekanisme ‘sharing budget karena ada Pilkada yang bersamaan ini,” ujarnya.
            Menurut Sekretaris KPU Riau, untuk tahun anggaran 2017 ini KPU Riau direncanakan menerima dana hibah Pilkada Riau tahap pertama, saat ini sedang disusun detail kegiatannya untuk kemudian disampaikan ke Pemprov Riau.
Sementara terkait “sharing budget”, lanjutnya, harus dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait.  (F05)



Komentar

  1. Penuturan Orang No 1 Di Kabupaten Rokan Hilir Soal Cagubri
    Suyatno : Jika Di Beri Kesempatan, Kita Siap!

    Rohil (nusapos.com)-Terkait Orang No 1 di Kabupaten Rokan Hilir ini, sebut saja H Suyatno maju sebagai Calon No 2 (Cawagubri) di Propinsi Riau mendamping H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A.Gubernur Riau sebagai Cagubri dan Cawagubri 2018 mendatang, sebagaimana yang telah di isu-isukan oleh masyarakat Riau.


    Dirinya ( H Suyatno ) Bupati Kab.Rohil yang dijumpai 2 (dua) Pemimpin Redaksi dan awak media Online Pekanbaru (RiauInvestigasi.Com,Cebernews.Com dan Nusapos.Com,red) di kediamannya yang berlokasikan Jl Madrasah Kota Bagansiapiapi Kab.Rohil, Kamis (7/12/2017). Menuturkan, “ Terkait hal maju tidaknya saya selaku Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) pada tahun 2018 nantinya, itu

    sumber di http://nusapos.com/2017-12-08/suyatno-jika-di-beri-kesempatan-kita-siap

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Natal Lansia PGI Se-Provinsi Riau di HKBP Maranatha Pekanbaru Penuh Sukacita

BPP Mamre GBKP Puji Pengurus Klasis Riau-Sumbar yang Teratur Gelar RPL